45 Teka Teki Sulit + Jawabannya (Dijamin Susah Dipecahin!)

Teka teki sulit


Teka-teki, sebuah permainan kata yang kamu pasti suka. Apalagi di jaman kecil dulu. Hmm.. Bikin nostalgia ya rasanya.

Tapi di jaman modern sekarang, hampir semua teka-teki sudah bisa dipecahin. Caranya gimana? Gampang, kita tinggal searching di Google, ada ratusan bahkan ribuan teka-teki yang bisa kita ambil.

Walau sekarang sudah banyak, pastinya kamu gak mau ketinggalan dong, ngasih kuis yang itu-itu aja. Nah, untuk itulah disini penulis ingin memberikan beberapa teka teki sulit yang susah dipecahin.


Teka Teki Sulit Dan Jawabannya (Cek Disini)


1. Pertanyaan : Binatang, binatang apa yang banyak ketemu di jalan raya?

Jawaban : Kijang (Mobil Kijang)


2. Pertanyaan : Lebih pendek dari yang lain, dan kalau senang suka diangkat, apalagi waktu senang. Apa itu?

Jawaban : Jempol 👍


3. Pertanyaan : Punya dua tangan tapi cuma nyentuh tanah waktu istirahat. Apa itu?

Jawaban : Gerobak (Waktu lagi ga didorong)


4. Pertanyaan : Punya lidah tapi ga pernah ngomong, ga punya kaki tapi suka jalan-jalan, apa itu?

Jawaban : Sepatu


5. Pertanyaan : Suka dibuang dan ga pernah berhenti. Apa itu?

Jawaban : Waktu (Buang-buang waktu)


6. Pertanyaan : Selalu didepan, tapi ga pernah kelihatan. Apa itu?

Jawaban : Masa Depan


7.Pertanyaan : Air asin dimana-mana, tapi ga ada laut.

Jawaban : Air mata (Rasanya asin lho)


8. Pertanyaan : Selalu dibawa, tapi gak berat. Apa itu?

Jawaban : Nama


9. Pertanyaan : Ditekan pasti ada jejaknya. Apa hayo?

Jawaban : Sidik jari


10. Pertanyaan : Ada perahu yang terisi penuh (Sama orang). Anehnya disana ga ada satu orang pun. Kenapa?

Jawaban : Bukan tenggelam lho.. Jawabannya karena orang-orangnya sudah menikah (Berpasangan)


Teka teki paling sulit


11. Pertanyaan : Selalu dijaga, kalau ketahuan bakal hilang. Apa itu?

Jawaban : Sebuah rahasia.


12. Pertanyaan : Aku punya kota tapi ga ada rumah. Aku punya gunung tapi ga ada pohonnya, dan aku punya air tapi ga ada ikannya.

Jawaban : Peta


13. Pertanyaan : Dibuat dari diriku sendiri, yang dikelilingi pohon. Semua orang memakaiku. Siapakah aku?

Jawaban : Pensil (Pensil terbuat dari aku = kayu = pohon)


14. Pertanyaan : Sebagian besar cuma bisa hidup di siang yang cerah, dan tidak bisa hidup dimalam yang gelap. Apakah itu?

Jawaban : Bayangan


15. Pertanyaan : Datang tiba-tiba. Kadang ditunggu kadang tidak.

Jawaban : Hujan


16. Pertanyaan : Buat mengeringkan, tapi malah basah. Apa itu?

Jawaban : Lap


17. Pertanyaan : Tiap hari aku bicara sama kamu. Kamu ga bisa kabur, dan aku selalu bicara dengan keras.

Jawaban : Alarm


18. Pertanyaan : Aku seorang ibu dan ayah. Aku selalu diam ditempat dan teman-temanku ada dimana saja.

Jawaban : Pohon


19. Pertanyaan : Apa persamaan dari anak sekolah yang sedang belajar, dan petani yang lagi memperhatikan ternak?

Jawaban : Sama-sama lagi berpikir (Anak sekolah mikir pelajaran, petani mikirin hewan ternaknya).


20. Pertanyaan : Selalu ikut orang kemanapun, jarang diperhatikan, dan ada yang panjang ada yang tidak.

Jawaban : Rambut


21. Pertanyaan : Sebelum gunung everest ditemukan, apa gunung tertinggi di dunia?

Jawaban : Ya tetap gunung everest.


teka teki susah jebakan


22. Pertanyaan : Dijalan berpasir saat kamu berjalan ada yang mengikuti. Apakah itu?

Jawaban : Jejak kaki


23. Pertanyaan : Kecoa yang tiap hari masuk rumah sakit?

Jawaban : Kecoakaan


24. Pertanyaan :  Benda kecil, kalau bunyi orang pasti keluar

Jawaban : Bel rumah


25. Pertanyaan : Membuat melihat, bisa dilihat, tapi tidak bisa terlihat diri sendiri.

Jawaban : Mata


26.  Pertanyaan : Harganya murah, harus dipegang, kalau lepas nanti nangis.

Jawaban : Balon yang dipegang anak kecil


27. Pertanyaan : Tiap hari dipakai, diinjak tapi gak marah.

Jawaban : Sepatu atau sandal


28. Pertanyaan : Petir apa yang ga ada suaranya?

Jawaban : Lampu flash kamera


29. Pertanyaan : Seorang anak memancing dengan seorang dokter. Anak itu adalah anak dokter tadi, tapi dokter tadi bukan ayah dari anak. Siapa dokter itu?

Jawaban : Ibu si anak.


30. Pertanyaan :  Naik keatas waktu hujan turun

Jawaban : Payung


31. Pertanyaan : Waktu dia sedang naik keatas, lampu rumah pada mati semua. Apa itu?

Jawaban : Matahari terbit


32. Pertanyaan : Selalu dan selalu ngalir kemuudian tumpah?

Jawaban : Air terjun


32. Pertanyaan : Gimana caranya supaya kue bisa berubah jadi kue ulang tahun?

Jawaban : Taruh aja lilin diatasnya.


33. Pertanyaan : Nggak bisa terbakar dan nggak bisa tenggelam. Bisa jadi asap bisa juga jadi air.

Jawaban : Es batu.


34. Pertanyaan : Makanan yang bikin lupa waktu, dan gak bikin kenyang?

Jawaban : Kacang (Kalo dimakan buat sebagian orang suka  gak bisa berhent).


35. Pertanyaan : Ada sebuah rumah, tapi ga ada pintu atau jendela didalamnya. Gimana caranya masuk?

Jawaban : Tinggal masuk aja. Kan ga ada pintunya. Berarti udah kebuka.


36. Pertanyaan : Kalau lagi malas kerja, kasih apa biar semangat?

Jawaban : Uang hehehe


teka teki sulit terbaru


37. Pertanyaan : Sering dibuka, padahal udah tau didalamnya ga ada apa-apa.

Jawaban : Buka kulkas waktu lagi laper


38. Pertanyaan : Pintu yang dibuka dengan cara diputar

Jawaban : Tutup kaleng makanan


39. Pertanyaan : Kamu punya 2 jeruk. Terus kamu bawa 2 jeruk tersebut. Berapa sisa jeruk yang kamu punya?

Jawaban : 2.. Kan itu punya kamu


40. Pertanyaan : Berapa orang yang dibutuhkan untuk main bola?

Jawaban : Satu. Main bola berapa orang juga bisa hehe.


41. Pertanyaan : Kalau kereta KRL lagi ke arah barat, asapnya kemana yaa..

Jawaban : Ga ada asapnya, karena kereta KRL pakai tenaga listrik.


42. Pertanyaan : Petani punya bebek 15 ekor, dikali 2. Berapa jumlah bebek semuanya?

Jawaban : 13, karena yang lagi main di kali 2.


43. Pertanyaan : Kue kue apa yang gak ada rasanya?

Jawaban : Donat. Tengahnya ga ada rasanya.


44. Pertanyaan : Apa persamaan dari zebra jantan dan zebra betina?

Jawaban : Sama-sama punya belang dikulitnya.


45. Mana yang lebih berat, kapas 1 KG atau besi 1 KG?

Jawaban : Sama-sama berat, karena 1 KG.



Sekian


Teka teki tersebut cuma sebagian saja. Masih banyak lho, yang belum sempat admin tulis. Untuk itu, tunggu aja kelanjutannya, atau minta aja yang lain lewat komentar.

Kalau ada yang kurang nyambung, maafin ya. Namanya juga tebak-tebakan, pasti ada satu atau dua yang aneh hehe.

Berkomentar yang baik dan sesuai topik
EmoticonEmoticon