25+ Teka-Teki Logika Lucu Dan Sulit (Yakin Bisa Pecahin?)

Teka teki logika


Teka-teki itu ada banyak jenisnya lho. Ada yang lucu / humor, sulit dan menjebak, matematika sampai bahasa inggris juga ada. Jadi bukan itu-itu aja.

Bicara soal teka-teki, jenis yang paling ramai dimainkan sama teman itu ya Logika. Alasannya bukan cuma susah, tapi juga bisa menjebak dan bikin ketawa.

Tapi bikin teka-teki itu ga semudah bikin mi instan (Iya gak?). Apalagi teka-teki logika, beuh mungkin butuh sehari atau berhari-hari mikirnya.

Tapi kamu ga usah pusing-pusing mikir, disini saya mau sedikit berbagi beberapa yang bisa kamu pakai nantinya. Let's read :



Teka-Teki Logika Sulit, Lucu Dan Menjebak



Santai dan pelan-pelan bacanya..


Pertanyaan : Mana yang lebih berat, kapas 1KG atau batu 1KG?

Jawaban : Sama aja. Kan sama-sama 1KG 😎


Pertanyaan : Berapa kali angka 5 muncul kalau kamu menghitung dari 1 sampai 100?

Jawaban : 20 kali (Hitung aja sendiri) 😎


Pertanyaan : Kalau seorang ayah dan pegawai memiliki 3 anak, namanya Ditri, Putri dan Ana. Siapa namanya ayah mereka?

Jawaban : Kalau (Ini menjebak, Kalau = Nama orang) 😎


Pertanyaan : Mana yang lebih bernilai, 1 juta rupiah uang lama atau 1 juta rupiah uang sekarang?

Jawaban : Jelas uang lama. Karena nilainya bakal naik lagi (Karena antik) 😎


Pertanyaan : Kapan PR bukan jadi PR lagi?

Jawaban : Kalau sudah diserahkan ke guru wkwk 😎


Pertanyaan : Ada dua orang lahir di waktu yang sama, tapi anehnya mereka tidak memiliki tanggal lahir yang sama. Kenapa hayo?

Jawaban : Mereka tinggal di tempat yang berbeda, dengan zona waktu yang berbeda. (Misalnya di Indonesia tanggal 15, di Amerika masih tanggal 14). 😎


Pertanyaan : Jam 6 pagi kamu dibangunkan sama orang tua kamu dari suara ketukan pintu yang keras. Mereka bilang kalau kamu harus cepat sarapan. Kamu bingung dan dengan cepat berpikir, apa yang harus kamu buka dulu, tudung saji (Didalamnya ada lauk), roti, atau rice cooker

Jawaban :  Buka dulu pintunya. Orang tua kamu masih ngetuk pintu 😎


Pertanyaan : Ada orang punya cita-cita, terbang dan melihat seluruh dunia dari atas. Beberapa hari kemudian dia datang dan bilang kalau cita-citanya sudah tercapai. Gimana caranya?

Jawaban : Mungkin dia lihat dari peta 😎


Pertanyaan : (Bahasa inggris) Satu = "One". Bagaimana caranya untuk menghilangkan angka satu (One tersebut).

Jawaban : Kasih huruf 'G'. Jadinya Gone (Hilang)😎


Pertanyaan : Gimana caranya ngelempar sebuah bola tanpa membentur apapun?

Jawaban : Lempar saja keatas 😎


Pertanyaan : 25% - 50% - 75% - 100%.. Berapa kemungkinan kamu bisa menjawab soal dari saya ini?

Jawaban : Salah semua. Jawabannya 0%. Kok bisa? Ya bisa, orang saya yang bikin soalnya 😎


Pertanyaan : Kamu ada didalam sebuah rumah. Kamu mau coba keluar, tapi rumah itu ga ada jendela dan ga ada pintunya sama sekali. Terus gimana cara keluarnya?

Jawaban : Ga ada pintunya. Langsung aja keluar 😎


Pertanyaan : Ibu Febi punya 3 anak. Yang pertama namanya April, yang kedua namanya Mei. Siapa nama anak ketiganya?

Jawaban : Nama anak ketiganya Febi. 😎


Pertanyaan : Saya disuruh mengecat angka 8 di 100 tembok rumah. Berapa kali saya harus mengecat?

Jawaban : Ini mirip dengan sebelumnya, jawabannya 20 kali. 8, 18, 28, 38, 48, 58, 68, 78, 80, 81, 82, 83, 84, 85, 86, 87, 88, 89, 98 😎


Pertanyaan : Tiap bulan tersebut orang-orang tidur lebih sedikit dari biasanya. Bulan apa?

Jawaban : Februari, karena cuma punya 28 tanggal. 😎


Pertanyaan : Di tempat wisata itu kamu ga bisa mengambil foto tanpa izin. Kenapa?

Jawaban : Jelas 'mengambil' foto itu ga boleh. (Mengambil disini bukan memotret). 😎


Pertanyaan : Kapan tahun baru dan 17 agustus dirayakan di tahun yang sama?

Jawaban : Tiap tahun. 😎


Teka teki logika matematika
Istirahat dulu...


Pertanyaan : Disana ada dua orang ayah, dan dua orang anak pergi mancing. Tiap orang, berhasil menangkap 1 ikan. Anehnya, waktu dicek total ternyata hanya ada 3 ikan. Kok bisa?

Jawaban : Disana ada Kakek, Ayah, dan Anak. (Coba pikirin sendiri kenapa bisa).😎


Pertanyaan : Kamu punya sendok sayur, sendok makan dan mangkuk. Gimana caranya menguras bak kamar mandi dengan cepat?

Jawaban : Nggak usah pakai alat-alat tadi, kuras aja seperti biasa. 😎


Pertanyaan : Misalnya kamu punya anak 5 perempuan, dan setiap anak perempuan tersebut punya saudara laki-laki, berapa jumlah anak yang kamu punya?

Jawaban : Satu. Karena anak laki-laki kamu adalah saudara dari anak-anak perempuan kamu. 😎


Pertanyaan : Andi adalah direktur ketiga dari perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1981. Pertanyaannya, siapakah nama direktur pada tahun 1981?

Jawaban : Nama direktur Andi tetap Andi pada tahun 1981. 😎


Pertanyaan : Waktu lagi di pusat perbelanjaan, kamu terpisah dengan adikmu, dan kamu pergi mencari dia. Beberapa waktu kemudian, kamu melihat adik kamu. Nah, apa hal pertama yang harus kamu lakukan?

Jawaban : Berhenti nyari 😎


Pertanyaan : Kapanpun hujan turun badan kamu gak akan basah. Apa itu?

Jawaban : Air keran (Buat cuci tangan) 😎


Pertanyaan : (Bahasa Inggris) 1 + 9 + 8 = 1, kalau 2 + 8 + 9 jadi berapa? (Pakai bahasa inggris)

Jawaban : 10 (Ten) 2 = Two.. 8 = Eight.. 9 = Nine (TEN) 😎


Pertanyaan : Disana ada 3 orang. Setiap dua orang, butuh waktu 2 hari untuk menggali lubang. Jika disana ada 8 orang, berapa hari yang diperlukan untuk menggali sebuah lubang?

Jawaban : Lubang tetap lubang. Kapanpun salah satu dari orang-orang tersebut ngegali, maka itu akan jadi sebuah lubang (Ga peduli dalam tidaknya)  😎


Akhir kata


Teka teki logika kadang nyambung kadang nggak. Jadi maaf kalau teka-teki diatas kadang nggak masuk ke pikiran haha. Dan tulisan diatas sudah saya satukan juga, ada yang humor, matematika, humor, lucu, sampai yang bikin pusing.

Mau nambahin? BOLEH.. Taruh saja dikolom komentar dibawah. Nanti saya masukkan kedalam artikel (Atas nama kamu pastinya).

Sekian.

Berkomentar yang baik dan sesuai topik
EmoticonEmoticon