40+ Teka Teki Lawak Unik Dan Menjebak Yang Ngeselin!

Teka-teki lawak terbaru
Teka-teki lawak. Bisa jawab?


Teka Teki ga semuanya bikin pusing dan harus mikir kesana kemari. Karena banyak lho, jenis kuis yang justru bikin lucu dan bikin ketawa. Salah satunya seperti Teka Teki lawak. Kalau kamu bingung, "Bedanya apa sih?", sebenernya sama saja. Cuma teka-teki disini ditujukan untuk humor alias yang bikin ketawa.

Tapi yang namanya teka-teki, itu pasti susah ya kalo dipikirin sendiri. Kalo jago mungkin cuma beberapa menit, dikepala udah terlintas ide. Tapi kalo orang yang ga punya selera humor, pastinya bakal pusing tuh.

Tapi buat kamu yang lagi nyari teka-teki lawak, kamu ga perlu pusing. Karena disini penulis ingin membagikan beberapa, jadi kamu tinggal pakai aja.

Yuk, dibaca satu-satu..


Teka-Teki Lawak Unik Lucu Menjebak



Pertanyaan : Bel apa yang bisa bawa orang jalan-jalan + bisa balapan?

Jawaban : Bel Sepeda (Kring-kring) hehe


Pertanyaan : Hewan apa yang kakinya ada 20?

Jawaban : 5 Ekor Kambing. Kambing kakinya empat, dikali lima jadinya dua puluh hehe..


Pertanyaan : Apa persamaan siput sama motor yang lagi jalan di jalan raya?

Jawaban : Sama-sama gak bisa terbang hehe..


Pertanyaan : Mana yang lebih cepat, mobil jalan atau orang jalan?

Jawaban : Orang dong. Mobil kan nggak bisa jalan 'Kalau ga ada orangnya' hehe..


Pertanyaan : Di Prancis ada menara Eiffel. Tapi tahukah kamu, kalau ada satu benda yang punya besar yang sama persis dengan menara Eiffel, tapi anehnya beratnya lebih ringan?

Jawaban : Bayangannya menara Eiffel.


Teka teki humor


Pertanyaan : Kalau kamu menjatuhkan dompet kamu ke air, kenapa dia tenggelam?

Jawaban : Kayaknya bukan dompet kamu yang Gak ada uangnya ya hehe. Jawabannya karena batu gak bisa berenang!


Pertanyaan : Ada tamu mampir, dan pemilik mempersilahkannya masuk. Ketika tamu duduk didalam, pemilik justru duduk diluar. Kenapa?

Jawaban : Tukang becak dan penumpangnya.


Pertanyaan : Dari pohon yang tinggi, ada apel jatuh. Jarak kamu jauh dari pohon tersebut, dan kamu cuma bawa dompet, tongkat kecil sama solatip. Gimana cara nangkap apel yang lagi jatuh?

Jawaban : Periksa dompet kamu, didalamnya ada HP. Tangkap 'gambar' apel tersebut dengan kamera hehehe.


Pertanyaan : Kamu tau Emas? Harganya mahal yah? Tapi tahu nggak ada Emas yang orang-orang gak mau sama sekali?

Jawaban : (E) mas - salah (Masalah) hehehe


Pertanyaan : Ada berapa jenis hewan didunia ini?

Jawaban : 2, jantan dan betina.


Pertanyaan : Kamu pergi ke desa, dan kamu ngelihat sungai. Pertanyaannya batu apa yang gak ada di dalam sungai?

Jawaban : Batu kering.


Pertanyaan : Disana ada gunung tapi gak ada batu. Disana ada kota tapi gak ada orang. Disana ada hutan tapi gak ada pohon. Apakah itu?

Jawaban : Peta.


Pertanyaan : Jenny lagi jalan-jalan didekat sungai. Waktu sedang dipinggiran, di batu-batu ada sebuah koper berisi uang 200 juta rupiah. Nah, bukannya diambil tapi kopernya malah dibiarin, dan Jenny justru ngambil ikan yang gak sengaja nyangkut disampingnya. Kenapa?

Jawaban : Karena Jenny seekor kucing.


Pertanyaan : Di kamus, ada satu kata salah. Anehnya para ahli tidak memperbaiki kata tersebut. Kata apakah itu?

Jawaban : Salah.


Pertanyaan : Mana yang benar, 874 + 635 = 1493 atau 635 + 874 = 1493?

Jawaban : Dua-duanya salah, yang benar 1509. Kamu pasti males ngitung.


Teka teki humor ketawa


Pertanyaan : Tambah tambah apa yang ditolak?

Jawaban : Tambah makanan pas udah kenyang.


Pertanyaan : Ibu kamu bikin jus jeruk. Tapi jusnya gak boleh dituang di gelas yang sudah diambil kamu. Kenapa?

Jawaban : Karena kamu udah minum jus itu sebelumnya hehe.


Pertanyaan : Jaman sekarang ada banyak model payung. Tapi tahukah kamu, ada satu jenis payung yang selalu dipakai orang-orang di musim hujan. Apakah itu?

Jawaban : Payung basah.


Pertanyaan : Diluar banyak angin, dan kamu ingin naik motor. Gimana caranya supaya topinya nggak terbang terbawa angin?

Jawaban : Jangan dipakai.


Pertanyaan : Kotak apa yang nggak bisa dibuka meskipun kamu dan semua orang disekitar kamu mencobanya?

Jawaban : Kotak penalti.


Pertanyaan : Ketika kamu lagi jalan-jalan, kamu ngeliat batu. Pertanyaannya, ada apakah dibalik batu tersebut?

Jawaban : Patrick (Di film spongebob). Dia kan tinggal dibawah batu.


Pertanyaan : Ada seekor monyet, dan seekor tupai ingin berlomba memanjat pohon, dan yang dapat buah mangga yang menang. Siapakah yang akan menang duluan?

Jawaban : Nggak keduanya, karena pohonnya pohon kelapa.


Pertanyaan : Apa bedanya bulan desember sama bulan lainnya?

Jawaban : Huruf D.


Pertanyaan : Mana yang lebih berat, batu 1KG atau kapas 1KG?

Jawaban : Karena dua-duanya 1KG jawabannya sama.


Pertanyaan : Dia bisa melihat, tapi anehnya dia nggak bisa mendengar. Apakah dia?

Jawaban : Mata.


Pertanyaan : Benda benda apa yang bisa dilihat di cermin, tapi gak kelihatan waktu dilihat dengan mata kita?

Jawaban : Telinga.


Pertanyaan : Coba balik kata "Katak", jawabannya tetap "Katak". Sekarang coba balik "Kopi", jawabannya?

Jawaban : Tumpah.

Teka teki yang paling lucu
Minum dulu yuk




Pertanyaan : Setiap orang itu manis. Kenapa?

Jawaban : Karena kita punya jari manis.


Pertanyaan : Mata apa yang paling besar?

Jawaban : Matahari


Pertanyaan : Apa yang orang-orang suka bawa, tapi ga pernah merasa berat?

Jawaban : Nama


Pertanyaan : Biasanya dia tidur. Tapi di musim hujan dia naik keatas. Apakah itu?

Jawaban : Payung yang sedang dipakai waktu lagi hujan.


Akhir kata


Teka Teki lawak ada banyak juga ya? Awalnya mimin sendiri mengira kalau paling, "Ah cuma ada beberapa paling", gak taunya ya seperti di judul kurang lebih ada 40. Itupun masih banyak lagi lho, cuma ya pastinya kamu bakal pusing juga hapalinnya. Jadi ambil aja yang pentingnya hehehe.

Namanya teka teki, kadang emang gak nyambung. Jadi kalo gak nyambung, skip aja cari teka-teki yang lain, yang menurut kamu paling lucu.

Semoga menghibur yaa

No comments:

Post a Comment

Berkomentar yang baik dan sesuai topik