50+ Teka Teki Cinta Romantis, Keren Dan Unik (So Sweet!)

Teka Teki Romantis


Teka-teki.. Biasanya kita main kalau lagi iseng aja bareng temen atau keluarga. Tapi pernahkah kamu kepikiran buat main teka-teki bareng pacar? Normalnya teka-teki biasanya unik, lucu dan bikin ketawa. Atau teka-teki sulit berhubungan dengan logika, yang bikin kepala pusing.

Nah, rasanya teka-teki seperti itu nggak cocok kalau dimainin bareng pacar. Apalagi kalau mau sekalian ngegombal (ciee). Untuk itulah kamu harus cari teka-teki yang gak biasa, alias teka teki cinta.

Bedanya apa sama teka-teki biasa? Yah sebenernya sama aja. Cuma disini kita tambahin bumbu-bumbu romantis. Artis yang jago main ini salah satunya Andre Taulany dengan ciri khas "Bapak kamu.. kerjanya ini ya" (Pasti tahu lah).

Dan disini mimin pengen coba nulis dan berbagi teka-teki cinta, buat kamu yang pingin ngasih ke kekasih kamu, atau ingin sekedar 'keren' buat update status di media sosial.






Teka-Teki Cinta Romantis Keren Dan Unik



teka teki sosweet


Pertanyaan : Apa bedanya burung terbang sama kamu?

Jawaban : Kalau burung terbangnya di langit, kalau kamu selalu di hati aku


Pertanyaan : Aku tiap hari minum kopi. Tapi ada satu kopi yang dulu menurut aku paling bikin aku bahagia. Kamu tahu gak apa itu?

Jawaban : Ketika Kopilih Aku (Ketika 'kaupilih' aku)


Pertanyaan : Apa bedanya sapi di peternakan sama aku?

Jawaban : Kalau sapi jalannya ke kandang, kalau aku jalannya ke hati kamu


Pertanyaan : Wah, sekarang musim hujan nih. Tau gak persamaannya petir sama kamu?

Jawaban : Sama-sama bikin takut kalau lagi marah


Pertanyaan : Apa coba bedanya mantan aku sama kamu?

Jawaban : Kalau mantan dia masa lalu, kalau kamu masa depan aku.


Pertanyaan : Kamu tahu berapa harga berlian? Mahal ya.. Tapi tahu berapa harga cinta kamu?

Jawaban : Tidak tergantikan hehe..


Pertanyaan : Cita-cita kamu jadi pilot ya? (Kok tahu?)

Jawaban : Karena wajah kamu selalu menerbangkan hatiku.


Pertanyaan : Tau gak bedanya jalan tol sama kamu?

Jawaban : Kalau jalan tol itu buat umum. Kalau kamu buat aku aja.


Pertanyaan : Tau gak persamaannya pemandangan gunung sama kamu?

Jawaban : Sama-sama bikin sejuk.


Teka teki buat pacar


Pertanyaan : Bapak kamu dokter ya? (Kok tahu?)

Jawaban : Soalnya kamu telah mengobati hati aku dari kesendirian ini.


Pertanyaan : Kamu tau? Mobil tua itu makin tua makin antik ya..  Tau gak persamaannya sama kamu?

Jawaban : Kalau mobil kan makin antik, kalau kamu makin cantik.


Pertanyaan : Kemarin aku keluar rumah, terus ngerasa silau. Padahal lagi mendung lho.. (Kenapa?)

Jawaban : Karena ada kamu lewat didepan rumah aku.


Pertanyaan : Kamu tau gak kapan tempat gelap bisa jadi terang?

Jawaban : Waktu kamu tersenyum.


Pertanyaan : Kamu tau persamaannya roket sama cinta aku?

Jawaban : Sama-sama selalu naik keatas.


Pertanyaan : Kalau kereta dijalankan oleh masinis.. Kalau kamu?

Jawaban : Kalau kamu manis.. hehe


Pertanyaan : Kamu tuh kayak permen karet ya.. (Kenapa?)

Jawaban : Soalnya cintaku makin lama makin lengket hehe..


Pertanyaan : Kemarin aku naik bis. Terus aku kepikiran kalau ada bis yang bisa bikin aku bahagia. Tau gak apa? (Apa itu?)

Jawaban : BISa sama kamu..


Pertanyaan : 3 kata ini terasa panjang diucapkan, tapi gak pernah cukup juga diucapkan.

Jawaban : I love you..


Pertanyaan : Kamu tuh aneh, kayak jam. Tau gak kenapa?

Jawaban : Kalau jam menggerakkan waktu, kalau kamu menggerakkan hati aku..


Pertanyaan : Kemarin aku ngelukis, tapi aku lupa bawa cat warna. Tapi aku gak sedih.. Tau kenapa?

Jawaban : Karena kamu sudah mewarnai hidupku sebelumnya.


Pertanyaan : Tau gak persamaannya pembalap sama aku?

Jawaban : Kalau pembalap balapan buat dapet kemenangan, kalau aku balapan buat menangin kamu.


Pertanyaan : Sekarang musim ujian ya. Banyak yang bilang soalnya susah-susah, tapi menurut aku nggak. Kamu tau kenapa?

Jawaban : Soalnya dapetin kamu jauh lebih susah.


Pertanyaan : Kamu tau persamaannya lilin sama kamu?

Jawaban : Kalau lilin dipakai buat menerangi kegelapan, kalau kamu buat menerangi hati aku.


Pertanyaan : Kamu tau menara pisa di Italia? Tau gak kenapa menaranya miring?

Jawaban : Karena ketarik senyuman kamu.

tebak tebakan romantis cinta


Pertanyaan : Apa bedanya bintang sama cinta aku?

Jawaban : Kalau bintang ada diatas, kamu cinta aku terus naik keatas.


Pertanyaan : Kalau barang, semakin lama pasti bakal rusak. Tapi ada satu hal yang gak akan rusak.. Apa itu?

Jawaban : My love


Pertanyaan : Tiap orang punya pandangan yang beda-beda. Tapi ada satu pandangan yang bikin aku seneng.

Jawaban : Pandangin kamu..


Pertanyaan : Tau gak persamaan kamu sama bangung telat?

Jawaban : Kalau telat, berarti kesiangan. Kalau kamu, itu kesayangan


Pertanyaan : Itu orang angkat beban tiap hari, tapi katanya masih ngerasa berat ya. Padahal aku angkat beban biasa aja.. Tau apa?

Jawaban : Aku tiap hari ngangkat beban cinta kamu.


Pertanyaan : Kalau gak ada kipas panas ya.. Tapi kamu tau bedanya kipas sama kamu?

Jawaban : Kalau kipas itu bikin angin.. Kalau kamu bikin kangen..


Pertanyaan : Kalau bedanya kipas sama kamu udah tau ya.. Sekarang apa persamaan kipas sama kamu?

Jawaban : Sama-sama bikin sejuk..


Pertanyaan : Kalau kereta jalannya lurus kedepan. Kalau kamu?

Jawaban : Jalannya lurus ke hati aku.


Pertanyaan : Minyak, Minyak apa yang bikin bahagia?

Jawaban : Minyaksikan kamu setiap hari.


Pertanyaan : Apa bedanya obat dari dokter sama obat dari kamu?

Jawaban : Kalau dokter obat untuk penyakit, kalau kamu obat hati aku.


Pertanyaan : Kopi yang aku minum ini kalau dipikir-pikir mirip kamu deh. Tau kenapa?

Jawaban : Soalnya kopi ini bikin badan hangat. Kalau kamu bikin hati aku hangat.


Pertanyaan : Kalau dipikir-pikir aku itu sama kayak ikan.. (Kenapa?)

Jawaban : Kalau ikan maunya menyelam kedalam air. Kalau aku maunya menyelam kedalam hati kamu.


Akhir kata


Sekian teka teki cinta romantis keren dan unik yang bisa dibagikan. Beberapa mungkin bikin baper ya, dan beberapa lagi mungkin agak 'kurang jelas' dan terasa aneh dikepala. Tapi yang namanya teka-teki, ya memang kadang aneh hehehe..

Kamu juga bisa bikin sendiri dengan mengubah kata-kata diatas menjadi versi kamu. Jadi kamu gak perlu pusing lagi mikirin ini mikirin itu.

Kalau ada tambahan, atau ada saran, boleh dong kirimin lewat kotak komentar yang ada dibawah.

Have fun!

No comments:

Post a Comment

Berkomentar yang baik dan sesuai topik